Alam Sutera Raih Rp 750 Miliar pada Penjualan Pre-launching Sutera Rasuna: Superklaster Pertama di Alam Sutera 2

Tangerang, 30 September 2024 – PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Tangerang Matra Real Estate sukses menjual lebih dari 400 VIP PASS dalam kurun waktu 4 hari pada fase pre-launching produk terbarunya, Sutera Rasuna – superklaster pertama di Alam Sutera 2.

Sutera Rasuna sendiri merupakan bagian dari Alam Sutera 2,  pengembangan strategis terbaru seluas 450 hektar di bagian utara Alam Sutera yang khusus diperkenalkan oleh Alam Sutera Group dalam rangka perayaan 30 tahunnya pada bulan September 2024. Kawasan Alam Sutera 2 ini akan menghadirkan hunian modern tropis dengan harga terjangkau bagi generasi milenial dan gen Z. Penghuni juga akan dimanjakan dengan akses mobilitas yang mudah seperti akses tol, rencana pembangunan Fly Over yang menghubungkan Alam Sutera 1 dan 2 hingga akan hadirnya MRT Kunciran yang masuk ke dalam perencanaan MRT Fase 3 Barat – Timur.

“Kami melihat bahwa minat masyarakat untuk memiliki rumah di Alam Sutera sebenarnya sangat tinggi. Namun, dengan range harga hunian di Alam Sutera 1 sekarang ini, mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi generasi milenial dan Gen Z yang sedang merintis karier. Oleh karena itu, kami dengan bangga menghadirkan kawasan Alam Sutera 2, sebuah pengembangan kawasan hunian baru dengan nilai investasi menjanjikan. Tentunya harga hunian yang dipasarkan pada tahap awal ini akan lebih terjangkau demi mewujudkan impian generasi muda memiliki hunian di Alam Sutera.” ucap Ibu Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera.

Proses Pemilihan Unit

Tingginya antusias pasar akan Alam Sutera 2 ini mendorong Alam Sutera Group untuk melakukan pre-launching Sutera Rasuna di bulan September 2024, sebulan lebih awal dari rencana peluncuran resmi di bulan Oktober 2024 dan terbukti di tahap pre-launching ini, VIP PASS senilai Rp 10.000.000 yang mulai dipasarkan pada 23 September 2024 habis terjual dalam kurun waktu 4 hari. Selama periode pre-launching ini pengembang memberikan berbagai keuntungan bagi pembelian unit di tahap awal berupa diskon pre-launching, subsidi biaya akad dan hadiah AC.

Puncak pre-launching Sutera Rasuna ditandai dengan acara Pemilihan Unit yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2024, di Mall @ Alam Sutera. Antusiasme pemegang VIP PASS dengan tingkat pembatalan yang rendah pada hari pemilihan unit membuat Alam Sutera Group berhasil membukukan transaksi senilai Rp 750 Miliar pada fase pre-launching Sutera Rasuna.

Proses NUP Sutera Rasuna

“Terima kasih kami ucapkan atas antusiasme yang luar biasa dari para pelanggan setia Alam Sutera Group. Kepercayaan bapak/ibu untuk membeli VIP PASS tahap pre-launching Sutera Rasuna meskipun belum sempat melihat show units secara langsung, sangat berarti bagi kami. Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan Bapak/Ibu kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk properti unggulan terbaik dengan layanan prima kini dan seterusnya,” ucap Wikhen Rusli, selaku Sales & Marketing Division Head Alam Sutera.

Dengan pencapaian yang sangat memuaskan ini, Alam Sutera Group siap untuk melangkah ke fase berikutnya dengan menyelenggarakan Grand Launching di akhir Oktober 2024, serta pembukaan marketing office dan show units secara resmi untuk umum. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera hubungi marketing representatif kami di (021) 3110-3838 atau 0813-1777-3838 atau mengakses halaman website suterarasuna.id.

Antusias Customer Alam Sutera 2

Tentang PT Alam Sutera Realty Tbk.

PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) adalah pengembang properti terintegrasi di Indonesia, sejak 1994 bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitality. Pada tahun 2007 saham Alam Sutera tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI). Pengembangan properti yang dilakukan Alam Sutera mengutamakan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan. Sejak awal berdiri, Alam Sutera telah menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan dengan selalu memperhatikan aspek-aspek sosial sehingga tercipta harmonisasi dengan alam. Komitmen Alam Sutera Group adalah menyediakan kawasan yang asri, lestari, dan ramah lingkungan agar nyaman bagi warga dan masyarakat sekitarnya.

Selama hampir tiga dekade, Alam Sutera Group telah mengembangkan beberapa proyek properti dan kawasan terpadu di Indonesia seperti kawasan Alam Sutera, Suvarna Sutera, Ayodhya by Alam Sutera, GWK Cultural Park, beberapa proyek perkantoran seperti The Tower di CBD Jakarta, The Prominence Office Tower, Mall @ Alam Sutera, serta beberapa hunian tapak maupun vertikal seperti Lloyd Low-Rise Apartment, EleVee Penthouses & Residences, serta Nykka sebagai extension cluster Sutera Narada dan proyek hunian terbaru prestisius, The Gramercy.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Marketing Communication & Promotion Department Head
Tiara Novanda Boentoro
Ph. 021 3110 3838
Mobile 08159569699
Email: tiara.novanda@alam-sutera.com

Alam Sutera Marketing Office - Flavor Bliss

Flavor Bliss, Jl. Alam Sutera Boulevard, Tangerang Selatan, Banten 15325

Contact: +62 813 1777 3838

error: Content is protected !!